Berbagi Cerita, Kisah Inspiratif Islam, Ilmu dan Berita Dunia Islam

Inilah 2 Kunci Hidup Sukses Yang Perlu Anda pedomani



Setiap manusia pasti menginginkan kesuksesan dalam hidupnya. Baik didalam karir, usaha, bisnis dan lain sebagainya. Semuanya itu tidak terlepas dari diri kita sendiri. Karena kitalah yang menempah diri kita untuk menjadi seorang yang bisa mencapai apa yang kita cita-citakan. Berjuta impian tergambar dalam benak, namun semua itu hanyalah sebagai angan-angan belaka jika hanya berangan-angan saja. Disinilah kita perlu menguji diri kita untuk menempuh apa yang sudah terekam dalam pemikiran. Dan biasanya orang yang ingin sukses dalam hidupnya adalah orang yang bersifat jiwa pemimpin

Mereka telah merencanakan sesuatu dengan matang lengkap dengan resiko yang akan dihadapi. Selain itu juga mereka mau belajar disaat mereka terbentur berbagai masalah, sebagai pelengkap sempurnanya langkah yang ingin dituju. Namun dibalik itu juga mereka telah mempedomani diri dengan 2 hal penting sebagai kunci hidup untuk menuju kesuksesan yang ingin dicapai. 

Sebelum kita melangkah perlu kesiapan dalam diri kita untuk menggapainya. Tapi jika kita belum memenuhinya dan memahaminya, maka lihatlah para sahabat kita yang selalu saja berada dalam keadaan jalan ditempat. Artinya tidak ada perubahan sama sekali dalam kehidupannya. Sekarang keputusan ada tangan kita masing-masing. Berikut inilah  2 kunci hidup yang perlu dipedomani dan harus benar-benar dipahami dalam mencapai hidup yang sukses, dalam segala bidang apapun itu.

·        Keyakinan
Keyakinan adalah kunci dasar utama untuk melakukan sesuatu pekerjaan. Timbulnya keyakinan dalam diri merupakan cerminan bahwa kita sudah merasa untuk sanggup untuk mencapainya. Karena apapun resikonya kita akan tetap mempertahankan apa yang sudah kita yakini didalam hati. Namun Jika masih terdapat banyak keraguan. Maka lebih baik anda tinggalkan. Mungkin masih banyak yang perlu anda pelajari, Baik dari sisi diri anda yang mencakup ilmu, kesanggupan, kondisi yang tidak mengizinkan atau lain sebagainya yang mempengaruhi keyakinan kita. Karena demikian hanya merupakan kesia-sian belaka.

·        Kesungguhan
Setelah kita meyakini sesuatu itu maka disinilah perlu kesungguhan kita dalam melaksanakan apa yang ingin kita tuju. Banyak diantara kita yang akhirnya menyerah disebabkan oleh kegagalan. Sebenarnya ini merupakan kurangnya kesungguhan kita dalam melaksanakannya. 

Namun perlu dipahami bahwa kegagalan merupakan tuntutan untuk lebih bersungguh-sungguh dalam melaksanakan cara yang kita buat. Karena kegagalan merupakan proses penyempurnaan langkah untuk menggapai kesuksesan yang hendak dicapai.
Pekerjaan apapun itu perlu kesungguhan dalam pelaksanaannya. Agar terbukti hasil yang diinginkan. 

Inilah kunci hidup yang harus benar-benar dipahami, sekarang yakinkan diri dalam hati dan lakukan dengan penuh kesungguhan maka tercapai segala apa yang akan dicita-citakan.. Good Luck..!!

Khusus Buat Sobat Yang Ingin Serius Hadapi Ujian CPNS Tahun Ini. Kamu bisa Latihan CAT CPNS Online Gratis di >>> Latihan CAT CPNS Gratis

Tag : Inspiratif
Back To Top