Berbagi Cerita, Kisah Inspiratif Islam, Ilmu dan Berita Dunia Islam

Inilah Sebab Isteri Durhaka Kepada Suami



Berita Islam – Buat Kamu Yang Mencari Isteri Yang Ideal Untuk Dinikahi, sebaiknya kamu pahami dulu mengenai apa saja sebab isteri durhaka pada suami. Agar kamu nantinya bisa lebih mapan untuk mendapatkan yang terbaik.

Kehadiran Isteri dalam keluarga adalah bagian yang sangat penting dalam kehidupan suami, Bukan hanya sekedar sebagai pelengkap tapi ia adalah penentu utama dan memiliki peran besar bagi kesuksesan suami dan anak-anaknya.

Namun jika istri yang diharapkan menjadi wanita yang suka melawan dan durhaka, maka apakah ada sesuatu yang lebih menyesakkan dada kecuali hal ini ??

Hidup bak neraka yang selalu menghantui pikiran dan perasaan, ketenangan batinpun tidak akan pernah ditemukan. Semua terasa sempit dan menyakitkan. Ya Ampun Kalo sudah begini Gimana enaknya hidup ??

Untuk itu sobat, berikut faktor atau sebab yang membuat Isteri itu durhaka. Buat para wanita mohon maaf jika membaca artikel ini. Semoga Kamu juga mengerti dan lebih bisa untuk menempatkan diri bagi siapa yang akan menjadi jodoh kamu nanti. Jadikanlah ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

Berikut Sebab yang mempengaruhi : 


1. Kedudukan sosial istri lebih lebih tinggi dari pada kedudukan suami 
       
2. Isteri Memiliki pekerjaan yang tetap sedangkan suami tidak

3. Istri lebih pandai dari suami
 
4. Istri lebih kaya dari Suami
 
5. Watak istri lebih keras dari suami
 
6. Istri berasal dari lingkungan budaya yang menempatkan perempuan lebih berkuasa dari pada suami 
 
7. Istri tidak mengerti agama yang menempatkan istri dan suami pada ketentuan yang sebenarnya.


Semoga Artikel yang singkat tentang Sebab Isteri Durhaka Kepada Suami ini memberikan pencerahan dan motivasi bagi kita semua. Dan dapat memberikan petunjuk, dengan apa yang akan mesti dilakukan.

Khusus Buat Sobat Yang Ingin Serius Hadapi Ujian CPNS Tahun Ini. Kamu bisa Latihan CAT CPNS Online Gratis di >>> Latihan CAT CPNS Gratis

Back To Top