Berbagi Cerita, Kisah Inspiratif Islam, Ilmu dan Berita Dunia Islam

Inilah Sejarah Kucing Ribut Jika Mau Kawin



Berita Islam - Kucing adalah salah satu binatang yang paling menakjubkan. Selain memberi kesan yang manis dan jinak, kucing juga bisa digunakan menjadi mesin predator tikus yang berkeliaran dirumah kita. Sehingga rumah terbebas dari wabah tikus yang menjengkelkan. Kucing juga termasuk hewan yang pembersih. Kalaupun ada kucing yang berani buang kotoran dirumah, mungkin itu kucing yang kurang pendidikan bro.. xixixi..

Namun hal yang paling membuat kita jengkel adalah ketika dimalam hari. Dimana kita harus mendengar suara ribut antar sesama kucing. Padahal tinggal kawin aja pakek acara ribut. Sampai-sampai bangunin satu kelurahan.

Kebiasaan kucing untuk kawin memang seperti itu, padahal kita tau sendiri. Bahwa kucing adalah binatang yang sangat menggemaskan. Namun dibalik menggemaskan, kawinnya memang seperti itu.

Jika sobat pernah membaca artikel sebelumnya tentang Sebab Kucing Dan Anjing Bermusuhan maka berikut ini ada kaitannya dengan sejarah kucing Ribut Jika Mau Kawin. Tampaknya ini adalah sebuah ganjaran yang harus diterima oleh kucing ketika ia telah membeberkan aib dari sahabatnya yakni anjing. Kucing memang terkenal dengan melapor, lihat saja sikap kucing ketika ia mendapatkan mangsanya. Maka ia tidak akan segan untuk menunjukkan mangsanya pada majikannya.

Disaat Nabi Nuh melihat peristiwa yang memalukan yang dilakukan oleh anjing. Maka anjing pun merasa sangat menyesal dan merasa malu yang dialaminya. Hingga suatu ketika sang anjingpun pasrah dan berdoa kepada Tuhannya. “Wahai Tuhanku, perlihatkanlah cela kucing waktu bersetubuh, sebagaimana ia telah memperlihatkan cela kami ini .”

Maka Allah Ta’ala pun mengabulkan doa anjing tersebut. Maka dari itu apabila kucing hendak kawin atau bahkan kawin, maka berteriak-teriaklah kucing sehingga para makhluk yang lain pun bisa tahu dengan sebab mendengar teriakannya.

Begitulah adanya Sejarah Kucing Ribut Jika Mau Kawin ..

Nb. Riwayat ini belum bisa dipastikan kebenarannya namun hal yang paling penting bagi kita untuk mengambil hikmahnya agar kita jangan kita mudah untuk membuka aib orang lain. Semoga Allah Merahmati kita

Khusus Buat Sobat Yang Ingin Serius Hadapi Ujian CPNS Tahun Ini. Kamu bisa Latihan CAT CPNS Online Gratis di >>> Latihan CAT CPNS Gratis

Back To Top