Berbagi Cerita, Kisah Inspiratif Islam, Ilmu dan Berita Dunia Islam

Inilah Sejarah Penciptaan Babi, Kucing Dan Tikus Dibumi



Terlepas dari percaya atau tidak percaya bahwa artikel kali ini akan sedikit membahas tentang sejarah penciptaan babi, kucing dan tikus dibumi. Dan sebagai penambah pengetahuan kita tentang binatang-binatang yang ada disekitar kita. Karena segala yang ada dibumi ini pasti ada sebab dan berakhir dengan sebuah akibat. Dan segala penciptaan sesuatu pasti ada sebab-sebab yang terkandung didalamnya. Tinggallah kita sebagai manusia yang diberikan akal oleh sang pencipta untuk selalu memahaminya. 

Didalam sebuah kisah diceritakan bahwa ketika kapal Nabi Nuh masih berada diatas air bah yang sangat mematikan. Kapal masih berlayar diatas air tanpa tau kemana arah yang dituju. Karena tujuan semata hanya untuk menyelamatkan diri dari bencana air bah tersebut. Celakanya, segala kotoran yang dibuang oleh para binatang membuat keadaan dikapal menjadi tambah tidak nyaman. Sehingga banyak menimbulkan penyakit bagi awak kapal yang tinggal didalamnya. Nabi Nuh hanya tertegun dan diam dan menyerahkan urusan ini kepada Allah SWT. Seraya bermohon agar dibukakan jalan keluar dari permasalahan ini. 

Maka Malaikat Jibril menemui Nabi Nuh dan memerintahkannya untuk mengusap dahi seekor gajah. Setelah anjuran itu disampaikan maka Nabi Nuh AS mengusap dahi seekor gajah yang ada didepannya. Atas Kuasa Allah SWT maka keluarlah sepasang babi dari belalai gajah yang diusapkannya. Semua awal kapal yang menyaksikan tampak keheranan dengan peristiwa ajaib tersebut. Maka babilah yang akan menyapu bersih seluruh kotoran yang ada dikapal tersebut. Karena demikian itu adalah makanannya. Tampak Nabi Nuh lega dengan permasalahan yang dihadapinya. 

Rupanya iblis telah menyusup didalam kapal bahtera yang dihuni oleh Nabi Nuh dan para pengikutnya. Lantas iblis membuat onar didalam kapal. Dia mengusapkan bagian belakang tubuh babi tersebut, wal hasil muncullah dari hidung babi tersebut sepasang tikus. Tikus tersebut menggerogoti papan papan dan barang-barang yang ada didalam kapal. 

“Dari mana sebab datangnya semua ini, sehingga semua barang-barang yang ada dikapal habis dan rusak” ujar Nabi Nuh keheranan. Maka Jibril mendatangi beliau dan memberitahukannya, bahwa yang melakukan ini semua adalah akibat ulah iblis. Lantas Jibril menyampaikan kepada Nabi Nuh agar mengusap bagian belakang tubuh harimau. Maka Nabi Nuh mengusap bagian belakang tubuh harimau. Ketika Nabi Nuh mengusapnya maka keluarlah sepasang kucing yang kemudian segera memburu tikus yang ada didalam kapal. 

Begitulah Sejarah penciptaan babi, kucing dan tikus dibumi

Nb. Penulis belum bisa memastikan kebenaran riwayat ini. Seluruh Kebenaran datangnya dari Allah dan Segala kesalahan datangnya dari saya. sumber dari (http:semestahidayah.wordpress.com) Semoga Tidak Menjadi Sebuah pertanggung jawaban diakhirat nantinya.

Khusus Buat Sobat Yang Ingin Serius Hadapi Ujian CPNS Tahun Ini. Kamu bisa Latihan CAT CPNS Online Gratis di >>> Latihan CAT CPNS Gratis

Back To Top