Berbagi Cerita, Kisah Inspiratif Islam, Ilmu dan Berita Dunia Islam

Tragis !! Inilah Berita Dunia Islam Sesungguhnya Saat Ini



Dewasa ini Berita Dunia Islam selalu saja menghiasi kabar tak sedap diseluruh belahan dunia. Islam menjadi sasaran kecurigaan dan kebencian. Seakan-akan Islam itu menjadi sosok yang sangat menakutkan dan mengerikan. Memberikan teror dimana-mana dan tidak pernah memberikan rasa aman jika Islam itu tetap ada.

Padahal kenyataannya, Islamlah menjadi orang yang paling tertindas didunia. Berapa banyak nyawa seorang muslim yang mati setiap hari didunia ini. Mereka diburu dan dikejar bahkan dibunuh secara keji. 

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan pemberitaan tentang pembantaian dan pengusiran muslim etnis Rohingya dari kampung halaman mereka. Begitu tragis dan menyedihkan. Coba bayangkan jika kita dalam keadaan demikian ! Masya Allah.. Tentu kita merasa hidup ini begitu pahit !! Karena Kematian Selalu menghantui.

Sebenarnya masih banyak Negara besar yang minoritas Muslim yang mengalami demikian. Namun kabarnya tidak sampai mencuat kepermukaan. Belum lagi upaya-upaya diluar dari Islam yang ingin membuat citra islam semakin terpuruk. Mereka membonceng nama Islam padahal hakikatnya mereka bukanlah Seorang “Islam”. 

Kini keagungan Islam hanya sebatas nama dan Sejarah. Islam yang sebenarnya hadir sebagai Rahmatan lil Alamin (Rahmat Untuk Seluruh Alam) kini hanya sebagai cerita. Karena dalam kehidupan kita, telah banyak meninggalkan ajaran Islam itu sendiri. Sehingga Kehebatan Islam telah Allah cabut dari dalam diri kita. Inilah Kenyataannya bahwa Kita lebih mengakui kehebatan orang diluar Islam. Dengan alasan bahwa Mereka telah mampu mengubah dunia dengan wajah yang baru. Perkembangan teknologi desertai dengan kecanggihannya. Hingga penemuan-penemuan yang belum pernah difikirkan sebelumnya. Dan pada akhirnya kita selalu menganggap islam itu tetap lemah.

Tapi pada hakikatnya itu semuanya adalah sesuatu yang semu dan hanya memperdayakan. Kita terlena didalamnya, tanpa kita sadari semua itu merusak pemikiran dan akidah kita. Dan menjauhkan kita pada ajaran Islam sesungguhnya. Lihat lah generasi pemuda Islam sekarang yang terkontaminasi dengan perubahan jaman. Apakah mereka layak dijadikan generasi emas selanjutnya ? 

Untuk itu marilah kita lebih merenungi lagi tentang keadaan kita saat ini. Betapa kita telah jauh dari ajaran Rasulullah SAW. Pahamilah bahwa Kehebatan Islam ada pada Ajaran Yang dibawakan beliau.

Inilah kenyataan pada saat ini Dan Inilah Berita Dunia Islam Sesungguhnya Saat Ini.

Khusus Buat Sobat Yang Ingin Serius Hadapi Ujian CPNS Tahun Ini. Kamu bisa Latihan CAT CPNS Online Gratis di >>> Latihan CAT CPNS Gratis

Tag : Berita Islam
Back To Top