Berbagi Cerita, Kisah Inspiratif Islam, Ilmu dan Berita Dunia Islam

Inilah Video Presiden AS Akui Telah Melatih ISIS



Rekayasa Amerika Serikat untuk mengelabui dunia tampaknya sudah terang dan jelas. Sesuatu kebusukan yang disimpan pasti akan tercium juga. Begitu juga dengan perlakuan buruk Amerika Serikat terhadap Islam. Mereka memutar balikkan fakta untuk memenuhi tujuan mereka. Yakni untuk memecah belah timur tengah. Seperti yang dikatakan oleh Hillary Clinton istri Mantan Presiden AS, Bill Clinton dalam bukunya yang berjudul “Hard Choice”.

Baru-baru ini dunia dikejutkan oleh pidato Barac Obama selaku presiden AS dalam konferensi pers membahas ISIS Dipentagon. Dalam pidatonya ia mengatakan :
“We’re speeding up training of ISIL forces (Kami Meningkatkan Pelatihan Pasukan ISIL)”, ISIL (The Islamic State of Iraq and the Levant) biasa digunakan oleh Pemerintah AS untuk menyebut ISIS.

Meskipun beberapa pihak mengatakan ini adalah “keceplosan”, Namun sebenarnya tidak sengaja mengatakan hal-hal yang terpendam di alam bawah sadar yang biasanya merupakan kejujuran. Artinya, Obama mengakui bahwa mereka telah melatih ISIS. (dikutip dari CNN Indonesia)

Berikut Videonya :


Khusus Buat Sobat Yang Ingin Serius Hadapi Ujian CPNS Tahun Ini. Kamu bisa Latihan CAT CPNS Online Gratis di >>> Latihan CAT CPNS Gratis

Tag : Berita Islam
Back To Top