Berbagi Cerita, Kisah Inspiratif Islam, Ilmu dan Berita Dunia Islam

Kisah Ajal Yang Menunggu Di India



Pada suatu hari, nabi sulaiman berada disyam. Tidak jauh darinya berdiri Seorang Pemuda. Bersamaan dengan hal itu, kebetulan seseorang lewat. Orang itu sangat terkejut , kedua matanya terbelalak dan sangat ketakutan. Maklum yang ia lihat tidak hanya nabi sulaiman, tetapi juga seseorang yang memandang tajam berdiri didekat sang Nabi. Orang itu tiada lain adalah jelmaan seorang Malaikat Maut.

Ternyata, bukan hanya orang itu yang merasa terkejut, malaikatpun terkejut saat melihat orang itu. Hal itu karena telah menakdirkan umur orang itu tidak lama lagi. Bahkan Allah memerintahkan malaikat mencabut nyawa orang itu di india. Sungguh sangat jauh, sementara jatah usia orang itu tinggal beberapa saat lagi. Pada waktu itu juga, malaikat pun pergi ke india.

Disatu sisi, orang itu masih sangat ketakutan. Bayangan sosok malaikat maut yang dilihatnya terus menghantui. Ia pun meminta kepada Nabi sulaiman untuk membawanya pergi jauh dari tempat itu. Permintaan orang itu pun dipenuhi oleh nabi. Nabi sulaiman menyuruh angin untuk membawanya kenegri yang jauh, yaitu India. Dalam waktu yang singkat., orang itu pun telah sampai ke india.

Ternyata disana malaikat maut telah menunggunya. Tepat pada waktu yang telah ditentukan, malaikat maut pun mencabut nyawa orang itu.
Begitulah peristiwa kematian, yang sebenarnya kita tidak ketahui kapan dan dimana tempatnya. Semoga cerita ini memberikan Inspiratif bagi kita untuk selalu meningkatkan iman dan amal ibadah kita kepada Allah SWT.

Khusus Buat Sobat Yang Ingin Serius Hadapi Ujian CPNS Tahun Ini. Kamu bisa Latihan CAT CPNS Online Gratis di >>> Latihan CAT CPNS Gratis

Back To Top